Senin, 12 Maret 2012

Antivirus Lokal Terbaik 2011


Mana Antivirus Lokal Terbaik 2010? Mengapa menggunakan yang lokal, toh yang buatan bule juga ada? sederet pertanyaan saat akan memilih antivirus yang akan anda gunakan. Memang semua antivirus itu bagus dan baik tetapi tidak mungkin menggunakan semuanya karena akan memberatkan komputer jadi harus memilih satu yang terbaik.
Masalah terbesar komputer adalah serangan virus, ini adalah momok terbesar bagi perusahaan misalnya microsoft yang sempat kualahan dengan serangan virus. Walaupun antivirus terus berkembang dan kini semakin banyak namun pembuat virus pun tidak mau kalah. Mereka juga terus mencari celah dan kelemahan pada sistem operasi. Beberapa virus mendisable task manger dan regedit.
Terkadang kita juga mendapat kebingunan ketika harus menentukan pilihan antivirus mana yang baik? sebut saja misal avg 9, antivir premium dan untuk antivirus lokal ada smadav pro dan pcmav. Tentunya memilih adalah yang terbaik, selalin itu juga harus tidak memberatkan sistem dan kinerja komputer.
Antivirus Lokal Terbaik 2010
Berikut adalah list antivirus lokal berdasakan urutan terbaik 2010 versi blog Download Software.
1.      Smadav Pro dan Free
2.      PCMAVdownload
3.      AnsAv – download
4.      Avigen – download
Smadav merupakan antivirus lokal Indonesia terbaik 2010 dikarenakan dari pihak founder dan ceo, antivirus ini terus melakukan perbaikan dan menambahkan fitur-fitur yang mempermudah pengguna dan dalam mendeteksi virus. Dan smadav sangat bagus di gabungkan dengan antivirus luar yaitu avira antivir 2010.
Kriteria Antivirus itu baik dan bagus                
a.      Pihak pengembang terus melakukan perbaikan pada program
b.      Database pengenal virus terus di update

1 komentar:

  1. Hmm..pnya blog jg toh.
    Artikelnya Bagus jg nih menarik buat dibaca untuk anak Fasilkom.

    BalasHapus